Sabtu, 20 Februari 2010

Semakin Percaya Diri

Arema sukses melalui laga perdana putaran kedua ISL dengan apik. Yups, kemenangan berhasil Arema persembahkan untuk Aremania. PSM dibuat malu di depan pendukungnya sendiri melalui 2 gol Chamelo Roman. Perjalanan jauh dari Malang ke Makassar pun tak sia-sia. Dahaga kemenangan atas PSM terbayar sudah.
Hasil ini tentunya dapat meningkatkan konfidensi Arema untuk merenggut takhta juara ISL. Tak berlebihan menurut saya target Arema tersebut. Target yang cukup realistis mengingat Arema saat ini tengah bercokol di puncak klasemen sementara dengan selisih 8 poin dengan peringkat kedua. Asal Arema bisa menjaga tren positif, gelar juara ISL bisa jadi tak hanya impian, tetapi bisa menjadi kenyataan. Konsistensi menjadi kunci untuk menaklukkan 16 laga selanjutnya.
Masalah internal rupanya tak begitu memengaruhi mental Arema. Masalah finansial yang tak kunjung usai, tak membuat Arema tampil setengah-setengah dalam mengarungi derasnya arus kompetisi ISL. Sungguh sikap yang sangat dewasa.
Next (14/2) lawan Persiba, semoga Arema bisa menuntaskan dendamnya mengingat Persiba adalah pematah rekor Arema di musim ini. Rekor tak terkalahkan Arema di kandang sendiri berhasil dipatahkan oleh Beruang Madu dengan skor 1-2.
BRAVO AREMA

Tidak ada komentar: