Senin, 08 Februari 2010

Menanti Gol dari Kaki The Hunter

Di bursa transfer musim panas lalu, Huntelaar berhasil didaratkan Milan ke San Siro. Sesuai julukannya 'The Hunter', tentunya pemain berusia 26 tahun tersebut diharapkan mampu memburu gol sebanyak mungkin dan mempersembahkan kemenangan-kemenangan untuk Milan.
Namun tampaknya, pemain yang menggunakan no. punggung 11 tersebut masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan rumah barunya, I Rossoneri. Buktinya, hingga Milan telah melakoni 7 laga di Serie A dan Liga Champions sudah bergulir 2 laga di babak penyisihan grup, The Hunter belum 1 kalipun mempersembahkan gol untuk Milan. Sungguh jauh dari harapan banyak kalangan agar dia menjadi lumbung gol Milan. Performanya pun juga belum memikat.
Milanisti tentunya tidak sabar lagi menanti gol tercipta dari kaki mantan pemain Ajax dan Madrid tersebut. Awal kedatangannya ke San Siro, setumpuk asa dibebankan ke pundaknya agar dia bisa menciptakan gol sebanyak mungkin untuk Il Diavolo Rosso seperti kala dia menjadi andalan Ajax Amsterdam. Selain itu juga untuk mengobati rasa kecewa Milanisti atas hengkangnya Kaka ke Santiago Barnabeu.
Butuh waktu berapa lama lagi bagi The Hunter guna menciptakan gol untuk Rossoneri? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar: