Rabu, 17 Juni 2009

Super Messi!!

Musim ini bisa dibilang musim yang indah untuk Messi. Dia mengarungi musim ini dengan fantastis. Treble winners pun berhasil digenggam oleh pemain yang akan berulang tahun pada 24 Juni mendatang. Puncak karirnya di musim ini adalah ketika dia berhasil memersembahkan gelar Liga Champions untuk Barcelona 27 Mei 2009 lalu. Tak hanya itu, gelar top scorer UCL dan man of the match pertandingan final UCL semakin melengkapi torehan manis karir pemain yang dijuluki Messidona tersebut.
38 gol dalam 1 musim adalah pencapaian yang luar biasa bagi seorang gelandang. Pujian setinggi langit pun tak henti-hentinya diucapkan kepada pemain asal Argentina tersebut. Tak heran jika banyak orang yang meramalkan bahwa gelar pemain terbaik FIFA tahun ini akan menjadi milik Messi. Pun begitu gelar Ballon d'Or. Khusus gelar pemain terbaik FIFA tentunya Messi sangat mengharapkannya. Tahun lalu dia berada di posisi runner-up dalam perolehan poin untuk pemain terbaik FIFA. Dan tahun 2007, dia berada di posisi 3 dibawah CR 7 dan Kaka. Akankah tahun ini dia naik ke posisi pertama? Kita tunggu saja.

messi Pictures, Images and Photos


Tapi Messi tetaplah Messi yang penuh dengan rendah hati walau kesuksesan telah dia raih dan tak henti-hentinya orang-orang mengelu-elukannya. Itulah yang membuat saya sangat mengaguminya. Sebagai Milanisti, ada harapan terselubung dalam benak saya, semoga Messi suatu saat berkostum I Rossoneri. Amiiinn.

Tidak ada komentar: