Rabu, 17 Juni 2009

Pelatih Baru, Semangat Juga Harus Baru

ac milan Pictures, Images and Photos


Milan has a new allenatore. Who is he? Here he is, Leonardo atau lebih lengkapnya Leonardo Nascimento de Araujo menjadi the next manager of AC Milan. Bersamanya, Milan akan memasuki era baru tentunya dengan harapan Milan akan menjadi lebih baik.
Sebagai penerus tongkat estafet dari Ancelotti, Leonardo tentunya ingin lepas dari bayang-bayang pelatih yang selama 8 musim menangani Milan tersebut. Walau bagaimanapun juga, Carletto termasuk salah satu pelatih hebat yang dimiliki Milan karena dia telah berhasil memersembahkan gelar-gelar bergengsi seperti scudetto, trofi UCL, trofi Piala Interkontinental, trofi UEFA Super Cup, trofi FIFA World Club Cup, dll.
Kepergian Don Carlo tidak tanpa meninggalkan celah. PR seabrek pun tentunya sudah menanti Leonardo seperti meminimalisir old crack di tubuh Milan dan menghapus dahaga gelar scudetto yang selama 5 musim melayang dari genggaman Milan. 5 musim tanpa scudetto serasa puasa gelar bagi klub sebesar Milan.
Mungkin keputusan Milan untuk menunjuk Leonardo mengundang tanda tanya besar dari berbagai kalangan. Kiprah pelatih yang sebelumnya juga bagian dari pengurus Milan tersebut sebagai pelatih masih perlu diuji, apalagi untuk menangani klub sekaliber AC Milan.
Saya sebagai Milanisti hanya bisa berdo'a yang terbaik untuk Milan.
Semoga Leonardo bisa memberi yang terbaik untuk Milan serta membawa Milan kembali ke puncak kejayaannya. Dengan begitu, senyum akan terukir kembali di bibir Milan dan Milanisti. Amin.
FORZA MILAN.

1 komentar:

Irwan M Santika mengatakan...

Salam kenal, semoga bisa menjadi sahabat.

Sekedar info dan Minta dukungan nya untuk kontes SEO stop dreaming start action dengan hadiah yang cukup menarik. sebesar Rp. 25 juta rupiah

Terima kasih sebelumnya jika berkenan melakukan kunjungan dan komentar balik.