Minggu, 07 Desember 2008

Cedera-cedera Aneh

Hantu cedera merupakan salah satu momok yang menakutkan bagi pemain sepak bola. Dari cedera parah sampai cedera ringan, bisa membuat pemain, pelatih, bahkan fans pusing bukan kepalang. Dan di balik cedera-cedera itu, ada cedera aneh yang membuat kita akan heran bahkan tertawa mendengarnya karena cedera tersebut adalah akibat dari hal-hal yang sepele. Cedera-cedera tersebut contohnya :
1. Engkel Robbie Keane terluka karena menginjak remote kontrol. David James dan David Seaman juga cedera saat ingin meraih remote kontrol. Sementara itu, otot Rio Ferdinand tertarik ketika mengangkat kakinya kala menonton TV.
2. Karier kiper asal Argentina, Brendtford Chic Brodie harus berakhir karena cedera lutut yang didapat saat mencoba menghentikan anjing berlari pada tahun 1970.
3. Rahang penjaga gawang MU, Alex Stepney bergeser karena terlalu bersemangat meneriaki rekannya pada tahun 1975. Sementara itu, pemain Stalybridge Celtic, Mark Stathan gagal bermain pada tahun 1999 karena kepalanya terbentur pintu mobilnya.
4. Schweinsteiger terpaksa absen membela Bayern Muenchen karena kakinya digigit serangga.
Itulah tadi beberapa cedera aneh. Hal sepele, tetapi berakibat fatal bukan?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bener bener futbol loper.....