Minggu, 07 Desember 2008

Akankah Tanpa Gelar Lagi?

Performa Arsenal musim ini memang sangat labil. Ini sungguh mengecewakan pendukung Arsenal. Harapan meraih gelar harus dipikir ulang walau kompetisi masih separuh jalan.

Arsenal musim ini masih mengandalkan darah-darah muda. Sedikit sekali pemain Arsenal yang sudah matang usianya. Oleh karena itu mungkin emosi pemain yang masih labil dan keegoisan pemain menjadi faktor tidak konsistennya performa Arsenal.


vs arsenal 9 Pictures, Images and Photos


Di saat melihat Arsenal mengalahkan MU 2-1, mengalahkan Fenerbahce 5-2, mengalahkan Chelsea 2-1, atau saat mengalahkan Sheffield 6-0, seolah-olah Arsenal bisa dengan mudah merengkuh gelar di musim ini. Tapi jika melihat Arsenal dikalahkan Manchester City 0-3, dikalahkan Aston Villa 0-2, bahkan dikalahkan Hull City 0-1 dan dikalahkan oleh Stoke City 1-2, harapan untuk meraih gelar pun seolah luntur.

Arsenal tentunya sangat merindukan gelar karena terakhir mereka merengkuh gelar adalah di tahun 2004. 4 tahun hampa tanpa gelar merupakan hal yang mengecewakan untuk klub seperti Arsenal.

Sebenarnya performa Arsenal mulai meragukan sejak laga perdana BPL dimana Arsenal “hanya” menang 1-0 atas WBA. Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa darah muda Asenal masih nervous menghadapi suatu pertandingan.

Semoga Arsenal cepat bangkit dan mendapatkan apa yang diharapkan.

Tidak ada komentar: