Senin, 18 Mei 2009

Tak Jodoh dengan Rosetti

Tulisan ini mungkin lelah condong untuk desibut curhat bagi saya. Mengapa saya menulis judul seperti di atas? Karena saya merasa dalam 1 tahun terakhir, tim favorit saya selalu kalah jika dipimpin oleh Rosetti. Saya menulis tulisan ini tidak bertujuan untuk menyalahkan kepemimpinannya. Semua orang tau dan tak meragukan wasit terbaik Eropa ini. Saya hanya heran, kenapa tim favorit saya selalu kalah jika dipimpin oleh Rosetti dalam 1 tahun terakhir. Apa hanya kebetulan?
Ada 3 partai yang akan saya tunjukkan. Mungkin sebenarnya belum tentu tim favorit saya selalu kalah jika dipimpin oleh Rosetti karena sebenarnya musim ini saya kurang begitu memperhatikan sepak bola karena sibuk persiapan UAN. Mungkin 3 partai itu kebetulan yang saya tahu.

Rosetti Pictures, Images and Photos


1.Jerman vs Spanyol di final Euro 2008.
Partai ini sangat membekas dalam ingatan saya. Tak terasa air mata menetes melihat kekalahan tim favorit saya, Der Panzer. Dan Rosettilah yang memimpin partai yang berakhir 1-0 untuk Spanyol berkat gol Fernando Torres ini.

2.Inter vs Milan, giornata ke-24 Serie A 2008/2009
Mungkin di laga ini saya agak tidak terima dengan kemenangan Inter karena gol Adriano menurut saya tidak sah. Argumen ini muncul mungkin karena saya Milanisti. Toh FIGC membebaskan Adriano dari hukuman. Laga ini juga dipimpin oleh Rosetti.

3.Arsenal vs MU, semifinal UCL 2008/2009
Saya masih belum percaya dengan hasil pertandingan ini. bermain di Emirates Stadium, Arsenal malah dipecundangi MU dengan skor 1-3 yang membuat Arsenal gagal melangkah ke final karena kalah agregat 1-4. Lagi-lagi, Rosettilah wasitnya.

Tidak ada komentar: