Senin, 12 Januari 2009

Pembelian Gagal

Siapa tak kenal Ricardo Quaresma? Hampir semua insan sepak bola tentunya mengenal pemain asal Portugal tersebut. Dia menjadi pemain termahal Serie-A dalam transfer window di awal musim. Inter harus merogoh kocek sebesar 19, 4 juta pounds untuk mendapatkan pemain 25 tahun ini. akhirnya dia pun hijrah dari FC Porto menuju Inter Milan. Harapan besar untuk yang memberi yang terbaik untuk Inter pun ada di pundaknya.


Quaresma Pictures, Images and Photos


quaresma Pictures, Images and Photos


Tetapi apa daya jika kenyataan tak sesuai harapan. Quaresma gagal membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi pemain termahal Serie-A musim ini. dia tak mampu memberikan kontribusi yang signifikan untuk Inter. Memang Inter sekarang kokoh di puncak klasemen sementara, tetapi performa Quaresma patut mendapatkan sorotan. Bahkan dia juga sempat mendapatkan penghargaan Bidone D’Or atau pemain terburuk Serie-A.


Bisakah Quaresma bangkit? Kita tunggu saja.

2 komentar:

Luzman mengatakan...

hmm.. yg jelas inter masih bisa kesatu..
gman dengan milan?
pembelian shevchenko, flamini juga tidak bisa dbilang sukses.. hehe

e-je mengatakan...

tapi langkah JM untuk meminjamkan quaresma merupakan langkah yang tepat, tidak seperti milan yang terus mempertahankan ronaldinho, flamini dan sanderos yang jelas2 merupakan pembelian yang sangat gagal dan tidak bisa memompa ferforma milan yang terus dan tetap mengap2 untuk bisa masuk 4 besar dan menuju champion hahahahahaha....